5 Film Terbaik Rilisan Studio Film The Asylum

5 Film Terbaik Rilisan Studio Film The Asylum

Kamu harus siap untuk menahan air mata ya saat akan menonton film yang satu ini. Chihiro yang terjebak di dunia arwah harus bekerja di pemandian untuk para arwah agar dapat menyelamatkan dirinya dan kedua orang tuanya yang diubah menjadi babi. Namun, untungnya ia bertemu dan dibantu oleh seorang anak laki-laki bernama Haku. Dalam film Whisper of the Heart , Shizuku dan Seiji adalah sepasang remaja yang saling menyukai. Shizuku adalah siswi yang gemar menulis sedangkan Seiji adalah pembuat biola yang bercita-cita untuk bersekolah ke Italia dan menjadi pembuat biola terbaik. Remaja bernama Shizuku, dalam film ini diceritakan sedang mengalami stres karena harus menghadapi ujian, gebetan, dan orang tuanya. Namun, Shizuku bertemu dengan seekor kucing ajaib yang memiliki toko antik misterius.

  • Ia sudah dipercaya kedua pendiri Ghibli, Hayao Miyazaki dan Isao Takahata, untuk membuat soundtrack sejak film pertama studio animasi ini diluncurkan.
  • Untuk Studio Ghibli, kebanyakan soundtrack film mereka dibuat oleh komposer kenamaan Jepang yakni Joe Hisaishi.
  • Tak sengaja, mereka berjumpa dengan Totoro di hutan dan memulai petualangan ajaib yang menakjubkan.
  • Film ini menceritakan tentang seorang remaja yang berubah jadi wanita tua.
  • Di tengah-tengah prosesnya melunturkan mantra tersebut, ia bertemu dengan seorang penyihir, hantu dan makhluk menyeramkan.
  • Salah satu ketidakadilan terburuk di dunia sinema ialah The Personal History of David Copperfield dilewatkan di ajang penghargaan film Inggris, BAFTA, pada Februari ini.

Bagi kamu penggemar studio PIXAR, berikut film animasi terbaik yang diproduksi oleh PIXAR. Persahabatan mereka diuji setelah kedatangan murid pindahan dari Tokyo bernama Rikako Muto. Ocean Waves memiliki gaya animasi yang sederhana tetapi tampak realistis dibanding film-film Studio Ghibli yang lain. Nah, film Studio Ghibli yang satu ini selidiki situs ini mengangkat tema romansa remaja, diadaptasi dari novel berjudul serupa karya Saeko Himuro. Ocean Waves menceritakan dua remaja yang bersahabat bernama Taku dan Yutaka yang tinggal di Kochi, Shikoku. Film ini menceritakan tentang seorang anak yatim piatu bernama Pazu yang bekerja di tambang batu bara.

Nggak Cuma Niru Film Terkenal! Ini 5 Film Original Terbaik The Asylum

Suatu malam ia bertemu dengan seorang gadis yang turun dari langit ke bumi bernama Sheeta. Ternyata gadis itu sedang melindungi harta karun batu pertama dari para pembajak dan bersama Pazu mereka memulai petualangan di negeri di atas langit. Film perampokan terbaik sepanjang masa bisa menjadi alternatif untuk mengisi liburan akhir pekan atau di sela bekerja dari rumah alias work form home . Film genre ini menarik ditonton apalagi akhir ceritanya sangat mengejutkan dan tidak bisa ditebak. Meski sibuk bekerja dan belajar di rumah karena sedang pandemi Virus Corona, Mama dan anak perlu sedikit bersantai dan hiburan. Nah, bagaimana jika mengisi waktu santai di rumah ini dengan film-film terbaik dari Studio Ghibli versi Popmama.com. Dengan budget produksi sekitar 34 juta Dolar, film ini berhasil mengantongi pendapatan total lebih dari 200 juta Dolar!

studio film terbaik

Whisper of the Heart Animasi “Whisper of the Heart” ini menceritakan tentang dunia remaja yang digambarkan dengan elegan dan apik. Siapapun yang pernah menonton The Secret Kells atau Song of the Sea akan mengenali mistisisme Keltik dan gaya animasi khas yang disukai oleh sutradara film-film tersebut, Tomm Moore. Cerita dalam film ini sangat menarik karena memberikan pesan tentang lingkungan yang dikemas dengan apik dalam sebuah film animasi. Totoro mungkin jadi salah satu ikon film Ghibli yang cukup terkenal. Sebagai studio yang dikenal memproduksi tiruan film-film blockbuster, The Asylum juga memiliki film original yang nggak kalah menarik.

Kdrama Yang Karakter Utamanya Seorang Penipu, Siap Tipu Hatimu!

Jadi, film keluaran tahun 2008 ini pastinya sangat layak untuk ditonton. Film ini menceritakan kehidupan sebuah keluarga bertubuh mungil setinggi 10 cm yang tinggal di kediaman keluarga lain yang bertubuh normal. Mereka meminjam barang-barang sederhana keluarga tersebut untuk membuat rumah mereka sendiri. Kehidupan mereka berubah ketika putri remaja mereka yang bernama Arrietty ditemukan.

studio film terbaik

Cerita film keluaran tahun 1988 ini sendiri didasarkan pada sebuah cerita pendek semi-otobiografi tahun 1967 dengan judul yang sama. Kisahnya berpusat pada seorang anak laki-laki dan adik perempuannya yang masih kecil yang harus berjuang untuk bertahan hidup selama Perang Dunia II berlangsung! Dengan kualitas animasi hand drawn yang sudah menjadi khas Ghibli, studio ini memiliki reputasi yang sangat tinggi, tapi masih banyak film anime berkualitas yang bukan buatan Ghibli. Anime yang satu ini bercerita tentang seorang penyihir remaja, yang bernama Kiki ia 13 tahun.

Film Anime Terbaik Selain Film Ghibli

Dirilis pada tahun yang sama dengan Totoro, film Studio Ghibli tersedih ini bercerita tentang pemuda bernama Seita yang berusaha sekuat tenaga menyembuhkan adiknya. Kamu akan menemukan dua karakter animasi paling tak terlupakan dalam sejarah di film ini. Mati-matian mencuri agar bebas dari kelaparan, ternyata nggak bisa menyelamatkan Setsuko untuk bertahan hidup bersama kakaknya.

Buat yang menyukai Spirited Away, wajib melihat koleksi Ghibli klasik satu ini. Film ini merupakan salah satu film legendaris Studio Ghibli dengan kompleksitas cerita yang berbobot.